Minggu, 25 April 2010

multipaket,quta dan speed di speedy

JAKARTA - Layanan internet broadband diyakini akan tetap menjadi salah satu lini bisnis yang sangat menjanjikan bagi peningkatan revenue PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom).

"Melihat potensi bisnis dan kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet broadband, saat ini kami yakin jumlah pelanggan Speedy akan terus meningkat secara pesat di bulan-bulan mendatang," ujar Direktur Konsumer Telkom Nyoman G Wiryanata dalam keterangan resminya, Minggu (25/4/2010).

Salah-satu cara untuk meningkatkan jumlah pelanggan adalah dengan melalui Paket Speedy Multi Speed yang hari ini diluncurkan di Bali. Dalam Speedy Multi Speed tersebut terdapat beberapa paket penggunaan layanan broadband dengan quota dan kecepan yang berbeda, sebagai berikut,

No.
Kecepatan
Quota
Nama Paket
1
1 Mbps
Limited 15 jam
Chat
2
1Mbps
Limited 50 jam
Mail
3
384 Kbps
Semi Unlimited
Socialia
4
512 Kbps
Semi Unlimited
Load
5
1 Mbps
Unlimited
Game
6
2 Mbps
Unimited
Biz
7
3 Mbps
Unlimited
Executive


Dijelaskan Nyoman, saat ini Speedy tidak sekadar internet tetapi sudah kaya dengan berbagai konten, seperti kanal bola (www.kanalbola.com), untuk melihat pertandingan bola liga Inggris dan Itali secara live streaming, serta fulltrek (www.fulltrek.com), untuk men-download video dan musik original. Selain itu ada content edukasi dan games melalui Speedy Games.

Pelanggan Speedy, selain bisa menikmati akses internet cepat dan content menarik, juga berkesempatan memperoleh hadiah-hadiah besar dengan grand prize berupa mobil Mercerdes Benz C Class melalui program Telkom Poin Rejeki Tumpah (TPRT). Khusus kepada pemakai Speedy Pre Paid, kini Telkom memberikan kemudahan baru untuk memperoleh voucher isi ulang, karena kini telah tersedia Telkom Voucher (T-Voucher) yang mudah diperoleh di mana saja.

Peluncuran Speedy Multi Speed di Bali tersebut dimanfaatkan juga untuk memberikan, penghargaan kepada Sri Rahayu Agustini, warga Bali yang menjadi pelanggan telepon rumah ke-2 juta yang mengambil Paket Tagihan Tetap. Paket tagihan tetap merupakan solusi bagi pelanggan telepon rumah untuk mengatur anggaran telekomunikasinya.

Dalam kesempatan tersebut, Telkom secara simbolis menyerahkan bantuan komputer (laptop) kepada Walikota Denpasar, Ray Darmawijaya untuk selanjutnya diserahkan kepada pengurus banjar yang ada di Denpasar. (srn)

Tidak ada komentar: