Minggu, 25 April 2010

KD di sindir operasi plastik,kakaknya sewot

JAKARTA - Istri Raul Lemos, Atha, sempat menyindir operasi plastik yang dilakukan Krisdayanti (KD). Kakak KD, Yuni Shara, sewot.

"Operasi plastik hak semua orang. Ada yang berhasil jadi bagus, tapi ada juga yang enggak berhasil. Saya rasa itu bukan hak dia dan enggak perlu dilibatkan, itu terlalu pribadi. Sampai mencari-cari hal yang salah dari kami. Yanti pakai duit sendiri, kecantikan itu membuat dia percaya diri. Dia (Atha) juga bisa melakukan hal seperti itu kok," ucap Yuni di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (20/4/2010).

Yuni pasrah jika Atha terus menerus menyerang keluarga besarnya lewat ucapan-ucapan pedas di infotainment.

"Enggak apa-apa. Artinya semakin ditabuh genderangnya, semakin kami dibicarakan, saya berterima kasih sekali. Yang membuat ramai siapa, yang meniup genderang siapa? Saya hanya ingin yang terbaik buat keluarga," ujarnya.

Tak hanya berkomentar pedas di infotainment, Atha juga telah melaporkan Yuni ke Polda Metro Jaya. Yuni siap kapan pun bila dipanggil polisi untuk diperiksa.

"Surat somasi itu masih ada, masih disimpan. Kalau memang saya dipanggil, saya akan datang. Saya rasa dalam hidup itu ada prioritas. Prioritas utama saya adalah kalau keluarga saya atau anak saya diutak-atik, saya akan berada di barisan paling depan. Yang lain boleh kompromi, tapi ada yang tak bisa dikompromi," tegasnya.

Tidak ada komentar: